Minggu, 20 Maret 2016

✿ Terminal Bus Gayatri, Kabupaten Tulungagung.












[Seputar Terminal Bus di Indonesia]
Terminal Bus Gayatri, Kabupaten Tulungagung.

A. Terminal Bus Gayatri Tulungagung.
Terminal Bus Gayatri, nama itu tersemat pada semuah terminal tempat pemberhentian bis yang mencari menunggu jadwal keberangkatanya. Nama itu populer terdengar di telinga kita sebagai warga Tulungagung setelah terminal Tulungagung lama direnovasi besar-besaran. Hasil renovasi yang dilakukan pada tahun 2012 lalu, kini menampakkan hasilnya, dengan atribut baru, Terminal Tulungagung ini berubah menjadi fasilitas umum yang sedikit lebih elok daripada desain terminal Tulungagung yang lama.

B. Sudah ke Terminal Bis Gayatri Tulungagung?
Pemberhentian bis di terminal ini untuk Bis kelas Ekonomi maupun Ekonomi-AC (AC tarif biasa) berhenti di terminal ini setiap 15 menit sekali. Pada Bus Kelas Patas (Cepat terbatas) ini berhenti di jalurnya setiap setengah jam sekali.

C. Jalur - Jalur Bus di Terminal Gayatri Tulungagung.
Mulai dari Sebelah Timur sampai sebelah barat, Jalur Bus yang berjejer di Terminal Gayatri Tulungagung diduduki oleh.

Jalur Patas (Tulunagung, Kertosono, Surabaya)
Jalur Ekonomi biasa dan Ekonomi AC (Tulungagung, Kertosono, Surabaya)
Jalur Ekonomi biasa dan Ekonomi AC (Tulungagung, Ponorogo)
Jalur Ekonomi biasa dan Ekonomi AC (Tulungagung, Blitar)
Jalur Ekonomi biasa (Tulungagung, Banyuwangi)
Jalur Ekonomi biasa (Tulungagung, Madiun)
Jalur Ekonomi biasa (Tulungagung, Banyuwangi, Denpasar)

D. Tempat Parkir bagi Pengantar di Terminal Gayatri Tulungagung.
Bagi anda yang bepergian, pengantar langsung saja masuk ke parkiran yang ada di dalam terminal. Masuk untuk pengantar di pintu sebelah Timur Terminal Gayatri Tulungagung. Ada plakat yang menunjukkan kemana pengantar lewat.

Setelah parkir mobil / sepeda motor kalian dengan rapi disini, silahkan masuk ke tempat pemberhentian bis di dalam terminal Gayatri Tulungagung. Pilih jurusan bus sesuai dengan tujuan anda. Selamat menikmati perjalanan.

Semoga informasiyang sedikit ini bisa membantu kalian semua warga Tulungagung yang hendak bepergian. Hati-hati di Jalan dan jangan lupa berdo'a ya. Selamat menikmati perjalanan anda

Disadur dari : etulungagung.com



Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)


 
;