Senin, 21 Maret 2016

✿ Terminal Bus Selo Aji, Kabupaten Ponorogo.



















[Seputar Terminal Bis di Indonesia]
Terminal Bus Selo Aji, Kabupaten Ponorogo.

Terminal Seloaji adalah terminal bus yang terletak di Babadan, Ponorogo. Terminal ini menghubungkan Kabupaten Ponorogo dengan berbagai kota/kabupaten. Di terminal ini terdapat berbagai jenis angkutan umum di antaranya, bus antarkota, bus mini, dan angkudes. 

Bus AKDP :
► Ponorogo - Madiun - Surabaya - Malang.
► Ponorogo - Pacitan.
► Ponorogo - Trenggalek - Tulungagung - Blitar.
Ponorogo - Madiun – Magetan.

Bus AKAP :
► Ponorogo - Purwantoro (Wonogiri).
Ponorogo - Jakarta - Bogor.

Perbaikan terminal ‘Selo Aji Ponorogo’ :
Keseriusan pemerintah untuk memperbaiki kondisi Terminal Selo Aji Ponorogo dari tipe A menjadi A1 terlihat. Beberapa kios sementara yang disiapkan untuk pedagang dan agen tiket bus untuk ditempati selama proses perbaikan terminal dilakukan tampak sudah rampung dibangun.
Kabarnya tahun 2015, terminal ini akan mendapatkan gelontoran anggaran total sebesar Rp 33 miliar. Di mana Rinciannya, dari APBN Rp 27,5 miliar, dari APBD I Provinsi Jawa Timur Rp 3 miliar dan APBD II Pemkab Ponorogo sebesar Rp 2,5 miliar.
Kepala Dinas Perhubungan yang sementara ini masih dijabat Pelaksana tugas (Plt) Winarko, mengatakan, sebanyak 27 dan 34 kios sementara disediakan bagi penjual tiket bus dan pedagang dalam terminal sudah rampung dikerjakan. ”Ini nanti untuk kios sementara pedagang dan penjual tiket selam proses pembangunan.”


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)


 
;